Search This Blog

METHAFISIS, PENGOBATAN ALTERNATIF, REFLEXIOLOGI, THERAPY & INNER BEAUTY

Do'a Hajad Cepat Terkabul

Riwayat :
Dalam hadist riwayat Turmudzi dan Ibnu Majah, dari Abdullah bin Abu Aufa radhiyallahu 'anhuma, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa punya hajad kepada Allah SWT hendaklah ia berwudhu dengan sebaik-baiknya, kemudian mengerjakan sholat 2 raka'at atau setelah sholat fardhu. Lalu setelah Sholat hendaklah ia memuji kebesaran Allah Yang Maha Mulia lagi Maha Agung, membaca Sholawat atas Nabi Muhammad SAW, Kemudian membaca doa tersebut diatas sebanyak-banyaknya dengan khusyu'. Insya Allah akan dikabulkan".
Adapun doanya sebagai berikut :
Bismillahirrohmannirrohiim
Allahumma laa tada' lanaa dzanban illaa ghafartahu wa laa 'aiban illaa satartahu wa laa hamman illaa farrajtahu wa laa dainan illaa qadhaitahu, wa laa haajatan min hawaa-ijid dunyaa wal aakhirati hiya laka ridhan wa lanaa shalaahan illa qadhatahaa yaa arhamarr raahimiin
 
Artinya :
Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyanyang
"Ya Allah, janganlah ada yang tertinggal dari dosa kami kecuali dosa itu Engkau ampuni, dari cacat kami kecuali cacat itu Engkau tutupi, dari kegelisahan hati kami, kecuali Engkau hapuskan, dan janganlah tertinggal dari hutang kami, kecuali hutang itu Engkau lunaskan, dari kebutuhan hidup kami dunia dan akhirat yang Engkau ridhai dan berguna bagi kami, kecuali semuanya Engkau penuhi, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih.

Kita dapat mengambil intisari perintah Nabi Muhammad SAW untuk mengamalkan doa ini. Yaitu setelah mengerjakan sholat fardhu atau setelah sholat sunnat, bahkan saat-saat di mana pun kita sedang punya kebutuhan yang mendesak. Terutama kebutuhan dunia atau kepentingan hidup keseharian kita. maka sepantasnya bagi seorang Muslim mengamalkan doa ini, Insya Allah segala yang menjadi kebutuhannya akan di kabulkan oleh Allah SWT.

TESTIMONI