Search This Blog

METHAFISIS, PENGOBATAN ALTERNATIF, REFLEXIOLOGI, THERAPY & INNER BEAUTY

Membuka Kunci Sukses Dengan Asma-ul Husna




Benarkah nasib menjadi kaya atau miskin sudah di tetapkan sebelum manusia lahir kedunia, yaitu Lauhul Mahfuz ?

Apakah kesuksesan hanya di miliki oleh mereka yang punya nasib baik sejak lahir ?

Apakah takdir jadi miskin atau kaya bisa dirubah melalui usaha manusia ? 

Sungguh rangkaian pertanyaan yang relatif sulit untuk di jawab, memang masalah berkaitan dengan pertanyaan diatas bukanlah dirasakan sebagian kecil manusia saja. sungguh kita terlibat langsung dalam masalah ini, makanya kita di tuntut untuk memahami sejauh mana hubungan antara usaha manusia dengan takdir yang akan terjadi. Dengan demikian tidak gampang memberikan vonis terhadap nasib buruk yang menimpa diri kita dengan mengatakan, bahwa semuanya kesusahan yang kita rasakan sudah ditetapkan Allah sebelum kita dijadikan khalifah di bumi. 

Menurut kitab Lauhil Mahfuz adalah kitab yang berisi segala kemungkinan  peristiwa yang terjadi di dunia, jadi bukan peristiwa mutlaknya dan juga bukan panjang pendeknya waktu kesuksesan atau kesusahan. karena itulah, tidak ada yang bisa mengubah hidup kita kecuali diri kita sendiri. karena itulah apabila benar-benar mau mengubah hidup yang lebih baik dan menyenangkan, maka janganlah pernah bosan berdoa dan bekerja secara halal sesuai dengan peluang yang kita miliki. 

Setelah melakukan kedua hal itu secara sinergis, maka kita pasrahkan keputusan terakhirnya hanya kepada yang Maha Berkehendak Allah SWT. Ingatlah akan firman Nya dalam QS. Huud ayat 6 yang berbunyi : Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi, melainkan Allah lah yang memberi rejekinya.

Ayat tersebut jelas menunjukkan salah satu janji Allah SWT, bahwa sekecil apapun makhluk hidup yang ada di muka bumi ini, Allah SWT akan memberikan rezekinya. Apalagi terhadap manusia yang merupakan makhluk termulia diantara makhluk yang lainnya. Malah binatang melata dan segala macam yang berada di muka bumi ini, sengaja diciptakan Nya untuk kepentingan manusia. dengan kata lain, segala macam yang ada di muka bumi ini merupakan pintu rejeki. manusia hanya tinggal mencari kunci pintu-pintu tersebut. selain itu tentunya dengan ilmu dan usaha, Allah SWT juga memberikan kunci-kunci khusus untuk memperlancar membukanya. adapun salah satu kunci tersebut dengan mengamalkan Asmaul Husna. Ada delapan Asmaul Husna yang termasuk kunci untuk membuka pintu rejeki tersebut. Silahkan di klik tata cara mengamalkan berikut detailnya, semoga bermanfaat..........
  1. Al Wahhaabu { Maha Memberi }
  2. Ar Rozzaaqu { Maha Memberi Rezeki }
  3. Al Baasithu { Maha Melapangkan }
  4. Al Jaliilu { Maha Sempurna }
  5. Al Qoyyuumu { Maha Berdiri Sendiri }
  6. Al Aakhiru { Maha Akhir }
  7. Al Ghoniyyu { Maha Kaya }
  8. Al mughniy { Maha Pemberi }

TESTIMONI